Selasa, 12 November 2019

Kapal Terbang


Aku sebut ini naek kapal terbang,  mungkin bagi orang di daerah lain itu sebutan yang aneh 😂.
.
Dulu sempat aku berpikir pengen ngerasain kerja yang sering naik pesawat,  seru kali y.
.
.
Aku ada cerita, beberapa pekan lalu aku mudik kilat,  berangkat sabtu pagi lalu balik arah senin siang,  ternyata jetleg booo... 😁😂
.
Mulai mikir gimana yang kerja atau kegiatannya mengharuskan naik turun pesawat seperti pramugari, pilot, bisnisman, pendakwah ataupun lainnya.
.
Mulai mikir juga gimana kalo naik pesawat kelas bisnis ataupun pesawat pribadi,  hmm...ntah la 😁😊. Mungkin kapan-kapan bisa dicoba (tinggal minta sama Bos Maha Besar),  supaya aku bisa tau  dan cerita.. ooo...gini toh rasanya 😂.
.
Ternyata yang dilihat indah & enak itu belum tentu indah & enak saat kita menjalani.

1 komentar: