Kamis, 21 Februari 2013

@ Busway

Hari ini seperti biasa aku berangkat ke kantor naek busway dari Pinang Ranti. Seperti biasa juga kalau siang seperti ini busway agak lama, alhamdulillah ternyata aku gak lama menunggu. Penumpang di siang ini tidak terlalu ramai. 

Saat di halte Taman Mini Garuda, ada ibu dan anaknya naik ke busway yang sedang aku tumpangi. Anak ini memiliki ukuran kepala yang lebih besar dari ukuran normal. Kepala yang agak gepeng jadi terlihat miring, dan hidung bagian atas yang datar namun hidung bagian bawah masih terlihat bentuknya. Aku melihatnya seakan-akan anak itu sulit bawa kepalanya sendiri.

Awalnya aku kira itu akan perempuan, ternyata bukan. Sepertinya dia gak kesulitan dengan kondisi dia yang seperti itu. Dia bawa boneka, kadang-kadang dia ngambek dengan ibunya karena gak bawa tissue basah dan buku cerita. Dia yang dengan kondisi seperti itu aja bisa cerita, bernyanyi dan bercerita dengan ibunya. Kelihatannya mereka berdua saling menyayangi. 

Ibunya memakaikan bergo berwarna merah muda dan selendang berwarna putih, sedikit rambutnya terlihat lalu dia bilang ke ibunya "Ma, ini harus pake daleman kata ustad". (Anak sekecil ini dengan polosnya berbicara seperti itu).

Sebelum turun, dia memakai bergo merah muda saja lalu boneka digendong dengan selendang putih. Anak ini memiliki bulu mata yang sangat lentik dan juga panjang :).  Mereka berdua turun di halte LIPI Gatot Subroto. Ternyata anak itu agak sulit berjalan, kakinya terlihat lemah seperti itu. Walaupun begitu, DIA TETAP CERIA. *_____*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar