Minggu, 27 Oktober 2013

Surat Rindu

Sering sekali aku merasakan perasaan ini
Kadang merasa agak “menyiksa” dengan perasaan ini
Kadang mata ini berbinar-binar bila perasaan ini datang
Bahkan kadang keluarnya air mata ini sulit aku tahan
Perasaan yang saangaaat merindukan


Aku harus kuat, bukankah sebelumnya aku pernah berjauhan,
berjauhan di tempat yang berbeda
Bukankah ini keinginan dan pilihanku untuk berpetualang mencari pengalaman yang berbeda
Sabar ya, nanti ada saatnya aku dapat berdekatan lagi
Mungkin nanti aku dapat selalu menemani

Setelah tempat ini, apakah aku akan berpetualang ke tempat yang lain lagi, ntah lah
Aku berharap setelah ini, aku dapat berdekatan dengan mereka
Kadang kala ada perasaan kasihan melihat mereka yang tidak muda lagi

Katanya mau membahagiakan mereka,
Tapi hingga kini belum terlihat dapat membahagiakan mereka
Semoga aku diberi kesempatan untuk sesegera mungkin membahagiakan mereka

Aku harus dapat “menjadi mata pisau yang tajam”

Peluk jauh dari @LiaKusumadjaja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar