Rabu, 25 Juni 2014

Pergi


Bila mendengar kepergian orang lain

Ataupun melihat kepergian orang lain rasanya takut

takut setakut-takutnya

 

Kalau aku pergi, apa yang dapat aku bawa menuju ke sana

Kalau aku pergi, apa yang dapat aku tinggalkan untuk orang di sekitarku

Kalau aku pergi, rasanya tidak sanggup untuk menerima siksa-Nya

Tapi tak mungkin selamanya aku hidup di dunia ini

 

Melihat yang pergi itu rasanya… uuffh.. aku takut

Yang terbaring itu tak mampu menggerakkan tubuhnya

Itu salah satu bukti bahwa walau itu tubuhnya,

dia tak punya hak sepenuhnya terhadap dirinya

Bahwa ada Sang Maha Pemilik yang memiliki tubuhnya ataupun tubuh kita

Bahwa tubuh ini dan jiwa ini ada Sang Maha Pemilik Segalanya

yang mungkin kadang terlupakan oleh kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar