Senin, 03 Februari 2014

Ini Ceritaku

Kurang lebih satu bulan lalu temen namanya Mbak Vivi ngajakin buat maen ke tempat temannya di Cilebut pas tanggal merah 31 Januari tadi, katanya pemandangannya bagus dan dia tinggal sendiri. Pas diajak Mbak Vivi, aku dengan semangat 45 buat ngebolang, hehe… itung-itung refreshing. Padahal tanggal merah kantor tetep masuk dan kalau gak masuk pun ya izin gak masuk :D. 

Nungguin konfirmasi dari Mbak Vivi jadi gak ya… jadi gak ya… kayak nungguin angkutan umum, alias harap harap cemas jadi atau enggaknya, *mungkin karena semangat ngebolang dan lihat pemandangan yang bagus ya. Alhamdulillah jadi maennya, seneng seneng seneng. Yuk cusss ke Cilebut naek commuter line, jug gujug gujug gujug.. 

Aku berangkat dari rumah sekitar jam setengah 2 dan rencananya ketemuan dengan Mbak Vivi di stasiun Cilebut. Kereta yang ditunggu datang juga akhirnya, Alhamdulillah gak lama nunggu. Pintu kereta dibuka daaaan ternyata cukup padat penduduk kereta ini, selagi muat masuk aja deh. Enaknya naek kereta itu gak ada macet-macetan, hee… Gak lama kemudian aku terima sms dari Mbak Vivi supaya duluan aja naek ojek ke rumah temennya yang bernama Mbak Jihan, katanya dia masih lumayan jauh. 

Ternyata daerah Cilebut ini masih perkampungan *suka suka suka ^___^ ; masih banyak perkampungan hijau dan udara yang dihirup itu oooh segarnya. Setelah naek ojek dan jalan sedikit ketemu deh dengan Mbak Jihan beserta temennya bernama Mbak Okta yang udah menunggu di samping lapangan bola. Rumah Mbak Jihan gak jauh dari lapangan bola. 

Mereka bertiga adalah teman satu angkatan saat pesantren Darut Tauhid Jakarta. Sedangkan aku dengan Mbak Vivi kenalan saat Kopdar AJS. Ngobrol ini itu, sharing dan curcol macem-macem jadi suatu anugrah buat ku, ternyata kami memiliki visi yang sama dan beberapa kesamaan yang kami miliki. Mbak Vivi dan Mbak Jihan itu 9 bersaudara, aku dan Mbak Okta itu sesama perantau, dan kami sesama menanti pertemuan dengan sang jodoh.  

Suasana rumah yang sederhana namun menjadi tempat yang enak untuk istirahat ditambah dengan suasana yang adem. Sejak datang hingga pulang siaran radio rodja diputar 24 jam di rumah Mbak Jihan, itung-itung siraman rohani :).
 
Besok harinya sang tuan rumah ada kegiatan hingga zuhur, alhasil rumahnya jadi seperti rumah kami, hehe.. Oleh karena pagi ini cerah banget kami sepakat untuk jalan-jalan ke sungai, ceritanya sih jalan-jalan pagi lumayan berkeringat. Eh ketemu tukang sayur di pinggir sungai, mampir sebentar ya buat masak makan siang. Lalu mampir ke warung sebentar eh..ada objek yang bikin aku iseng buat motret objek itu, ini gambarnya :D. 


printer biar awet

Sekitar jam setengah 3 kami pamitan, eh dianterin sampe stasiun Cilebut  dengan melewati jalan kampung, pemandangannya wiiiiih sedapnya cuci mata ^__^.
Nanti kami berencana untuk datang lagi dan wisata kuliner, *siap-siap tunggu kedatangan kami ya Mbak Jihan. 
teman baru
Mbak Okta, Mbak Jihan, & Mbak Vivi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar